Kamis, 12 November 2015

Rumah Bersalin Milik Dokter Iyep Terbakar


Kamis, 12 November 2015
SATIM TERUS
MAJU TERUS EKSPEDISI HUMANIORA
MASIH BERKOBAR - Kondisi bangunan Rumah Bersalin Adeline milik dokter Iyep yang terbakar, Kamis (12/11/2015) sore. Api terlihat masih berkobar meski kecil.(Foto-foto : Satim)***
Rumah Bersalin
Milik Dokter Iyep Terbakar
Indramayu, SATIM TERUS Rumah Bersalin (RB) Ratu Adeline milik dokter Iyep Syafarudin di Jalan MT. Haryono Indramayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, ludes terbakar, Kamis (12/11/2015) sore sekitar pukul 15.15 WIB. Bagian atap dan sejumlah peralatan yang ada di ruangan lantai dua, dikabarkan ludes dilalap si jago merah.
            Sebab-sebab kebakaran, hingga menjelang petang masih diselidiki polisi dari Polres Indramayu. Menurut keterangan di lokasi kejadian, kebakaran itu bermula dari lantai dua bagian dapur.            Warga sekitar melihat, api berkobar dengan cepat merembet ke beberapa ruangan dan bagian atap gedung itu sekitar pukul 15.35 WIB. Belasan menit kemudian, dua mobil Pemadam Kebakaran dari Dinas Cipta Karya Kabupaten Indramayu meluncur ke lokasi kejadian. Sebelum api benar-benar padam, dua unit mobil pemadam itu kehabisan air. Selama puluhan menit, api masih terus berkobar meski agak kecil sambil mengepulkan asap hitam. Beberapa warga sekitar berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya dari atap bagunan bagian utara.
            Sekitar pukul 16.12 WIB, terlihat mobil unit kebakaran datang kembali seusai mengisi air dari Waduk Bojong Sari Indramayu. Dalam belasan menit itulah api mulai bisa dipadamkan, kendati kusen-kusen jendela dan pintu sudah hangus. Ada beberapa tembok bagian lantai dua yang ambrol.
            “Api terlihat berkobar dan mengepulkan asap hitam dari lantai dua bagian dapur. Meski tidak jelas sumber apinya,” kata Udin (48), warga sekitar lokasi kejadian, Kamis (12/11/2015) petang.

            Meski dikabarkan ada korban yang terjebak dalam kebakaran itu, dan berhasil dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indramayu yang berada di belakangnya. Namun petugas yang ada di lapangan ketika itu mengaku, ia belum mengetahui indentitas dan kondisi korbannya. Konon, petugas masih meminta keterangan dari sejumlah warga yang ada di lokasi kejadian.

            Beberapa awak media yang berada di lokasi kejadian, hingga menjelang petang terlihat masih melakukan peliputan. Hingga berita ini diturunkan, kerugian materi akibat kebakaran itu, belum diketahui pasti.(Satim)***

             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar