Rabu, 25 November 2015

Piala Adipura 2015 Diarak Keliling Kota Indramayu


Rabu, 25 November 2015
SATIM TERUS
MAJU TERUS EKSPEDISI HUMANIORA
SPANDUK ADIPURA – Spanduk Ucapan Bupati Indrmayu, Hj. Anna Sophanah kepada masyarakatnya, karena Indramayu meraih penghargaan Adipura 2015 sebagai Kota Sedang terbersih di Indonesia terbentang, Selasa (24/11/2015). Foto-foto : Satim
Piala Adipura 2015
Diarak Keliling Kota Indramayu
Indramayu, SATIM TERUS ONLINE Suasana di sekitar kota Indramayu, Provinsi Jawa Barat, Selasa (24/11/2015) sore mendadak diramaikan dengan ratusan pasukan “kuning” (tukang sapu) dan sejumlah penampilan drum band pelajar, tarian kolosal Dermayon dalam menyambut kedatangan Piala Adipura 2015, lalu diboyong keliling kota yang disambut ribuan warga kota.
            Sebelumnya, tim pembawa Piala Adipura yang dikomandani Bupati Indramayu, Hj. Anna Sophanah disambut sejumlah tim dari berbagai kalangan organisasi perangkat dearah (OPD), Ormas, dan Komunitas Lingkungan menjemputnya di sekitar Jembatan Sewo (perbatasan Kabupaten Indramayu-Kabupaten Subang) pada hari Selasa (24/11/2015) sekitar pukul 13.35 WIB.
            Sebelum penghargaan di bidang kebersihan tingkat nasional itu tiba di Kota Mangga, sejumlah spanduk yang berbunyi ucapan selamat atas diraihnya Adipura ke-tujuh kalinya itu, terbentang di sejumlah perkantoran dan ruas-ruas jalan protokol yang diucapkan berbagai kalangan.
            Bupati Indramayu, Hj. Anna Sophanah mengatakan, keberhasilan diraihnya penghargaan Adipura 2015 itu, berkat kerja keras seluruh pihak dan masyarakat Indramayu.
            “Kami merasa harus berterima kasih kepada semua pihak dalam menjaga kebersihan Indramayu,” kata Anna Sophanah yang mencalonkan kembali dalam Pemilihan Bupati pada 9 Desember 2015.(Satim)***
               


Tidak ada komentar:

Posting Komentar