Senin, 13 Juli 2009

Ragam Kisah Pilpres 2009 di Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu


Kronologi Perjalanan Kotak Suara Pilpres dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sindang menuju KPU Kabupaten Indramayu di Jalan Soekarno-Hatta Indramayu (dulu Jalan Ibu Tien Soeharto) sebagai berikut :

SINDANG – Jajaran Pantia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Sindang berfose dengan petugas keamanan dari Polsek Sindang. Mereka siap mengawal kotak suara Pilpres menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, sore itu juga, Sabtu (11/7) pukul 14.21 WIB. Di belakangnya, tampak dalam gambar, para pekerja tengah merampungkan pemuatan kotak suara ke atas truk. (Satim)
SINDANG – Para saksi Pilpres 2009 dari PKS, PDI-P, dan Partai Golkar Kecamatan Sindang,
Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat foto bersama dengan jajaran Panwascam Sindang sebelum mengiring kotak suara menuju KPU setempat, Sabtu (11/7) pukul 14.26 WIB. Mereka mejeng bareng dalam rangka menjalin silaturahmi dengan semua jajaran yang berkecimpung dalam Pilpres 2009. (Satim)

 SINDANG – Petugas dari Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat siap mengawal kotak suara menuju Kantor KPU Kabupaten Indramayu, Sabtu (11/7) pukul 14.23 WIB. Ketua PPK Sindang, Sutejo mengatakan, penghitungan suara di tingkat Kecamatan Sindang sore itu juga dianggap selesai.
(Satim)
Naskah dan Foto-foto : Satim
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar