Jumat, 27 Februari 2009

Target Golkar Indramayu

Target Kemenangan Partai Golkar Indramayu

Hadiah Golkar Bagi

Yang Bisa Kejar Target 70%



INDRAMAYU – Di depan pintu Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Jumat (27/2), terpampang pengumuman tentang pengunduran jadual pengumuman pemenang undian berhadiah bagi masyarakat yang telah mengantongi kupon undian berhadiah dari Partai Golkar.

Dalam pengumuman itu tertulis, para pemenang undian rencananya akan diumumkan Februari 2009. Namun diduga karena sesuatu hal, sehingga waktu pengundian diundur sampai dengan batas waktu yang belum bisa ditentukan. Hanya di kertas pengumuman itu tertulis, pemenang undian berhadiah dari Partai Golkar Kabupaten Indramayu yang kuponnya bergambar Partai Golkar No. 23 dengan menampilkan sejumlah gambar para calon anggota legislatif “pohon beringin” sesuai dengan daerah pemilihannya masing-masing, konon, para pemenangnya akan diumumkan di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu Jalan Olahraga Indramayu.

Hadiah yang dipajang setiap hari di depan Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu berupa tiga buah sepeda motor berwarna kuning, dan sebuah becak bercat kuning serta bergambar Partai Golkar No. 23. “Aja klalen contreng No. 23 Partai Golkar”, begitu bunyi tulisan dalam spanduk yang tak jauh dari deretan hadiah Partai Golkar tersebut.

Nah, Wasnadi dan Asep, massa yang sengaja datang ke DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Jumat (27/2) sore, mereka memperlihatkan target-target pencapaian kemenangan partai berlambang pohon beringin itu. Ada tulisan 50%, 60%, dan 70% di tiga buah sepeda motor yang dipajang di kantor bercat kuning itu. (Satim)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar