Minggu, 23 Januari 2011

Pendaftaran SNMPTN Jalur Undangan Dibuka 1 Februari

Pendaftaran SNMPTN Jalur Undangan

Dibuka 1 Februari

BANDUNG - Sesuai dengan keputusan panitia Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri pusat, pendaftaran SNMPTN jalur undangan akan dibuka 1 Februari hingga 12 Maret 2011. Sementara pengumuman hasil dilaksanakan 18 Mei 2011.

“Untuk jalur tertulis dilaksanakan 31 Mei dan 1 Juni, bersamaan dengan registrasi mahasiswa yang diterima di jalur undangan,” kata Wakil Rektor Bidang Komunikasi, Kemitraan, dan Alumni ITB Prof. Hasanuddin Z. Abidin dalam jumpa pers di Gedung Rektorat ITB Jln. Tamansari Bandung, Kamis (13/1).

Nantinya, kata Hasanuddin, panitia pusat yang akan menentukan sekolah mana yang berhak mengirimkan siswa untuk jalur undangan ini. Siapa siswa yang berhak ikut ada di tangan kepala sekolah.

“Pusat punya database sekolah yang dianggap baik. Nanti kepala sekolah yang memilih dengan mengirimkan bukti rapor. Belum tentu diterima semua sebab nanti perguruan tinggi yang akan menentukan,” katanya.

Untuk informasi penerimaan mahasiswa 2011 bisa diakses melalui http://www/snmptn.ac.id atau http://www.itb.ac.id/usm-itb/. (A-157/das)***

Source : Pikiran-Rakyat Online, Jumat, 14/01/2011 - 04:15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar