Selasa, 18 Agustus 2009

Bangunan Persahabatan Wartawan Indramayu

Abu Bakar (kiri).

Abu Bakar

Meski Gagal Namun Tetap Harmonis

INDRAMAYU – Cita-cita kadang tak selamanya bisa terlaksana dan berjalan mulus. Namun niat baik, siapa pun tampaknya harus di kedepankan dalam membina hubungan persahabatan dan keakraban sejalan perjalanan waktu. Hanya kegagalan itu mestinya merupakan kesuksesan yang tertunda, dan suatu saat jika Tuhan menghendaki, kesuksesan bisa saja diraihnya kembali sesuai dengan cita-cita semula. Asal ada kemauan, kerja keras, dan mampu membina hubungan yang harmonis dengan semua kalangan, khususnya dengan konstituen sendiri.

Prinsip itulah yang kini diakui Abu Bakar, wartawan Harian Mitra Dialog yang gagal menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Indramayu dalam Konferensi PWI Perwakilan Indramayu Tahun 2009 yang digelar di Grand Hotel Trisula Indramayu, beberapa waktu lalu.

“Meski saya gagal menjadi Ketua PWI Perwakilan Indramayu, namun saya tetap membangun hubungan yang harmonis dengan semua anggota PWI maupun kalangan wartawan dari organisasi profesi lainnya,” kata Abu Bakar, Selasa (18/8) siang.

Abu Bakar yang sehari-harinya banyak meliput kegiatan para wakil rakyat Dermayu di Gedung DPRD Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat itu mengatakan, hingga kini dirinya tetap membangun hubungan yang harmonis dengan sesama anggota PWI setempat maupun dengan rekan wartawan lainnya. Seperti tampak dalam gambar, Abu Bakar, wartawan Harian Mitra Dialog terbitan Cirebon (PR Group) mengajak berfose dengan Satim, wartawan Tabloid ToeNTAS News Jakarta, anggota PWI Perwakilan Indramayu. (Satim)*** Foto : Satim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar