Selasa, 18 Agustus 2009

Pertarungan Calon Ketua DKI di Pentas Musyawarah Seniman Indramayu Tahun 2009

Bupati Indramayu, Dr. H. Irianto MS Syafiuddin (Yance) berkostum seniman di baligho yang terpampang di sudut Gedung Panti Budaya Indramayu. Foto diambil Selasa (18/8) malam. (Foto : Satim)***
Tiga Kandidat Ketua Bertarung di Pentas

Musyawarah Seniman Indramayu

INDRAMAYU – Tiga kandidat Ketua Dewan Kesenian Indramayu (DKI), Provinsi Jawa Barat bakal bertarung di pentas Musyawarah Seniman Indramayu (Museni) yang bakal digelar di gedung Panti Budaya Indramayu, Rabu (19/8) siang. Ketiga kandidat tersebut, diantaranya Sayidin SR alias Diding, pelukis ternama di Kota Mangga Indramayu, Iwan Firmansyah alias Wa’eng, musisi Indramayu, dan Sulaeman Indrajaya alias Nang Sadewo, fotografer yang selalu aktif dalam urusan jeprat-jepret blitz di berbagai moment.

Siapa pun Ketua DKI terpilih nanti, ia akan menjalankan amanah para seniman selama tiga tahun ke depan, yakni periode 2009-2011.

Ketua Panitia Musyawarah Seniman Indramayu, Fuzail Ayad Syahbana mengatakan, ketiga kandidat itu sudah resmi memenuhi persyaratan pencalonan sesuai aturan main yang telah digariskan pihak Panitia Musyawarah Seniman Indramayu Tahun 2009 yang diterima pihak panitia hingga, Selasa (18/8) sore. Dikatakan, sekitar seratusan seniman yang akan memberikan hak suaranya dalam Museni IV Kabupaten Indramayu itu.

“Prosesi pemilihan calon Ketua DKI itu semoga berjalan tertib, aman, dan lancar,” kata Ayad (panggilan akrab Fuzail Ayad Syahbana) di Sekretariat Panitia Musyawarah Seniman, Gedung Panti Budaya Indramayu, Selasa (18/8) sore.

Sedangkan Baligho dan poster tentang Musyawarah Seniman Indramayu Tahun 2009 itu, telah terpasang di berbagai tempat di seputar kota Indramayu beberapa pekan lalu. (Satim)*** Foto : Satim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar