Jumat, 27 Maret 2009

Lelang Pengadaan Barang/Jasa Kab. Indramayu TA. 2009

P E N G U M U M A N

P E N G U M U M A N

Nomor : 027/08-Pan/PU/2009

Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa Terpusat memberikan kesempatan kepada Penyedia Barang/Jasa, Penyedia Jasa Konstruksi, Penyedia Jasa Konsultan untuk mengikuti Pelelangan Umum dengan Sistem Pasca Kualifikasi dan Pra Kualifikasi dengan rincian sebagai berikut :

NO.

Pekerjaan

Kualifikasi

Bidang/

Sub Bidang

HPS

1.

DCK-1 Renovasi Gedung Dinas PU Cipta Karya (Tahap IV)

K

2100/ 21005

727.251.000

2.

DCK-2 Renovasi Gedung Dinas PU Bina Marga (Tahap III)

K

2100/ 21005

682.889.000

3.

DCK-3 Pembangunan Gedung Kantor Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah

NK

2100/ 21005

2.485.916.000

4.

DCK-4 Pembangunan Rumah Dinas Camat Lelea

K

2100/ 21005

248.897.000

5.

DCK-5 Pembangunan Rumah Dinas Camat Kandanghaur

K

2100/ 21005

300.181.000

6.

DCK-6 Pembangunan Pagar Gedung Kantor DPRD Kabupaten Indramayu

K

2100/ 21005

555.964.000

7.

DCK-7 Rehabilitasi dan Peningkatan Bangunan DPRD Kabupaten Indramayu

K

2100/ 21005

812.585.000

8.

DCK-8 Belanja Modal Pembangunan Rumah Dinas Dokter Puskesmas Cidempet Kecamatan Arahan

K

2100/ 21005

148.034.000

9.

DCK-9 Pembangunan Rumah Dinas Dokter Puskesmas Bongas Kecamatan Bongas

K

2100/ 21005

130.205.000

10.

DCK-10 Pmbangunan Gedung Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu

NK

2100/ 21005

1.090.286.000

11.

DCK-11 Pembangunan SMA Negeri 1 Sindang (Lanjutan)

K

2100/ 21005

433.277.000

12.

DCK-12 Pembangunan MDA Mesjid Agung (Lanjutan)

K

2100/ 21005

338.561.000

13.

DCK-13 Pembangunan Wales Pandega Sigudang

K

2200/ 22009

355.227.000

14.

DCK-14 Pembangunan Trotoar dan Saluran Drainase/ Gorong-gorong Kecamatan Jatibarang (Lanjutan)

K

2200/ 22009

179.578.000

15.

DCK-15 Pembangunan Saluran Drainase/ Gorong-gorong Kecamatan Anjatan

K

2200/ 22009

189.433.000

16.

DCK-16 Pembangunan PSD Parlin PNS Bersubsidi

K

2200/ 22009

442.757.000

17.

DCK-17 Penataan Lingkungan Jalan Gatot Subroto

K

2200/ 22009

482.113.000

18.

BWI-1 Pembangunan SPBE Tahap II

K

2100/ 21005

124.237.000

19.

POL-1 Pengurugan Lahan Bangunan dan Lahan Jalan Sementara

K

2200/ 23014

928.954.000

20.

Pengadaan Sepeda Motor Gerobak/ Odong-odong (Lelang Ulang)

K

Pemasok Barang/Alat Peralatan/Suku Cadang Kendaraan Bermotor dan Pengujiannya

150.000.000

21.

Pencetakan Tabloid MULIH HARJA

(Lelang Ulang)

K

Jasa Lainnya/ Percetakan

252.000.000

22.

Pengadaan Incenerator

K

Pemasok Barang/Alat Peralatan/Suku Cadang Kesehatan, Kedokteran & Reagensia

250.000.000

23.

Pengadaan Bahan Insektisida

K

Pemasok Barang/Bahan Kimia, Bahan Baku Obat, Obat Jadi & Farmasi

727.200.000

24.

Pengadaan Larvasida

NK

Pemasok Barang/Bahan Kimia, Bahan Baku Obat, Obat Jadi & Farmasi

1.198.800.000

25.

Pengadaan Mesin Fogging

K

Pemasok Barang/Alat, Peralatan/Suku Cadang Kesehatan, Kedokteran & Reagensia

635.500.000

26.

Pengadaan Kendaraan Bermotor Roda 4

K

Pemasok Barang/Alat Peralatan/Suku Cadang Kendaraan Bermotor & Pengujiannya

154.000.000

27.

Penyusunan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Indramayu

Tata Lingkungan/ Jasa Perencanaan Urban (15002)

329.475.000

28.

Pembentukan Basis Data Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)

Jasa Survey/ Jasa Survey Permukaan (18001)

855.000.000

29.

Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Kota Karangampel

Tata Lingkungan/ Jasa Perencanaan Urban (15007)

132.867.000

Pendaftaran dimulai tanggal 27 Maret 2009 pada hari kerja (Senin – Kamis jam 08.30 – 13.00) (Jumat jam 08.30 – 11.00) dan (Sabtu jam 08.30 – 12.00) di Sekretariat Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa Terpusat, Jl. D.I. Panjaitan No. 73 Indramayu (eks Gedung Dinas Keluarga Berencana) dengan persyaratan :

*). Menunjukkan Dokumen Asli SBU, SIUJK/ SIUP yang diterbitkan instansi Pemerintah yang berwenang (masih berlaku) serta Akta Pendirian dan Perubahan (jika ada) dan menyerahkan salinannya.

*). Pendaftaran dilakukan oleh pimpinan/ direktur atau kuasa direktur yang tercantum dalam Akta Pendirian/ Perubahan yang berkapasitas mewakili direktur, dengan menyerahkan Surat Kuasa (untuk yang dikuasakan) dan indentitas diri (KTP).

Untuk pembetulan apabila ada kesalahan/ perubahan atas redaksi ini dan keterangan lebih lanjut dapat dilihat di Papan Pengumuman Resmi di Sekretariat Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa Terpusat.

Indramayu, 23 Maret 2009

Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa Terpusat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar