Selasa, 08 Februari 2011

Masyarakat Kupang Sambut HPN Meriah

Hari Pers Nasional Ke-65

Masyarakat Kupang Sambut HPN Meriah

Selasa, 08/02/2011 - 19:13 WIB

Ekspedisis Humaniora

Ketua PWI Pusat Margiono dan Walikota Kupang memberikan cinderamata khas Kupang, Sasando kepada sejumlah tokoh pers dalam acara malam ramah tamah insan pers seluruh Indonesia, di Restauran Oriental, Kupang, Senin malam (7/2).*** (HUMINCA/"PRLM")***

KUPANG, Ekspedisi Humaniora - Terkait dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-65, malam ini, Senin (7/2), Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang menjamu para insan pers dari berbagai daerah di Indonesia. Sambutan warga dan pemerintah setempat sangat meriah. Hal ini terlihat dari poster dan spanduk peringatan HPN tersebar di berbagai sudut Kota Kupang. Selain itu, hangatnya sambutan juga dirasakan begitu memasuki Bandara El Tari, Kupang.

Sejumlah delegasi pers nasional menyatakan kagum dengan perkembangan Kupang yang pesat dalam beberapa tahun terakhir ini. Delegasi pers nasional sudah tiba di Kupang sejak tanggal 3 Februari lalu.

Menurut Ketua PWI Pusat, Margiono, sejauh ini sudah sekitar 85 persen delegasi pers nasional sudah tiba. Sejumlah tokoh pers, seperti Bagir Manan dan anggota jajaran dewan pers juga sudah tiba di Kupangn dan turut hadir dalam acara jamuan makan yang berlangsung malam ini di Restaurant Oriental, Jalan Timor Raya, Kupang.

Sementara itu, delegasi Jawa Barat termasuk Ketua PWI Jabar Yoyo S. Adisuredja juga sudah berada di Kupang sejak kemarin. (A-133/das)***

Source : Pikiran-Rakyat Online, Senin, 07/02/2011 - 19:13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar