Senin, 26 Oktober 2009

52 Tahun Perjalanan Ny. Hj. Anna Sophana Mendampingi Dr. H. Irianto MS Syafiuddin

Ny. Hj. Anna Sophana, istri Bupati Indramayu Dr. H. Irianto MS Syafiuddin (Yance) tengah memperoleh ucapan Selamat Ulang Tahun ke-52 dari anaknya, Dini yang disaksikan oleh jajaran pengurus PKK Kabupaten Indramayu, Jumat (23/10) siang, di Aula PKK setempat. (Satim)***

Perjalanan 52 Tahun

“Sri Kandi” Indramayu

Ulang Tahun di Dua Lokasi

INDRAMAYU – Perjalanan usia terus berjalan sejalan dengan perjalanan sang waktu. Setidaknya, begitulah yang dirasakan Ny. Hj. Anna Sophana, istri Bupati Indramayu Dr. H. Irianto MS Syafiuddin (Yance) seperti yang dituturkannya kepada ToeNTAS News, Jumat (23/10) siang, seusai dirinya berulang tahun ke-52 yang dirayakan oleh puluhan pengurus PKK Kabupaten Indramayu di Aula PKK setempat.

“Tidak terasa lagi, ternyata saya sudah berumur 52 tahun. Saya juga sempat tidak ingat lagi karena sebuah kesibukan, sehingga sempat kaget begitu tanggal 23 Oktober ini para ibu-ibu Pengurus PKK mengundang saya dan anak cucu di Aula PKK ini. Saya baru ingat, jika hari ini 23 Oktober 2009 merupakan perjalanan hidup saya yang ke-52 tahun. Sebuah kejutan bagi saya, sekaligus rasa terima kasih atas doa seluruh rakyat Indramayu, sehingga saya masih diberikan panjang umur dan kesehatan,” kata Anna Sophana.

Hari Jumat itu, Anna Sophana bagai “Sri Kandi Indramayu” yang tengah banyak dirayakan oleh para “loyalisnya” di dua acara yang berbeda. Jumat (23/10) sore, Hari Ulang Tahun Anna Sophana yang juga anggota DPRD Kabupaten Indramayu daro Fraksi Golkar tersebut dirayakan di arena obyek wisata Water Park Bojong Sari, Indramayu. Dalam kesempatan itu, sejumlah unsur Muspida dan para undangan ikut menyaksikan acara yang paling berbahagia bagi Anna Sophana sekeluarga.

Sebuah kue ulang tahun yang ada angka 52 dan lilinnya ditiup Anna Sophana. Acara itu, konon, sengaja digelar pihak Panitia Peresmian Water Park Bojong Sari dari jajaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Indramayu untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-52 bagi perjalanan hidup Anna Sophana yang hingga kini masih menjadi ibu Kepala Daerah Kota Mangga.

Pihak panitia acara, lalu meminta kepada Anna Sophana agar menyuapi kue ulang tahun kepada suaminya, Bupati Indramayu Dr. H. Irianto MS Syafiuddin (atau yang akrab disapa Yance) sambil tertawa dan disambut dengan nyanyian “Happy Birthday to You” dan Selamat Panjang Umur yang dinyanyikan bersama-sama oleh hadirin yang hadir memadati tepi kolam renang anak Water Park Bojong Sari.

Acara Ulang Tahun ke-52 untuk Anna Sophana itu digelar seusai Bupati Indramayu, Dr. H. Irianto MS Syafiuddin meresmikan dibukanya obyek wisata Water Park Bojong Sari, Indramayu yang berada di sekitar Waduk Bojong Sari. Seluruh rangkaian acara dan para pengunjung obyek wisata baru berakhir menjelang Maghrib. (Satim)*** Foto-foto : Satim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar