Jumat, 23 Oktober 2009

Obyek Wisata Water Park Bojong Sari, Telah Resmi Di Buka Untuk Umum

OBYEK WISATA

Bupati Yance Disambut Tarian Kolosal

INDRAMAYU – Bupati Indramayu, Dr. H. Irianto MS Syafiuddin akhirnya meresmikan obyek wisata Water Park Bojong Sari yang berada di sekitar Waduk Bojong Sari, Jumat (23/10) sore sekitar pukul 15.48 WIB. Dalam peresmian itu, Bupati Irianto atau yang akrab disapa Yance ini, sore itu didampingi istrinya, Ny. Hj. Anna Sophana, anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Fraksi Partai Golkar.

Kedatangan Bupati Yance bersama istrinya disambut dengan tarian penyambutan tamu agung yang dimainkan grup sendratari Dewan Kesenian Indramayu (DKI) di bawah koordinator tari Drs. Wergul W. Darkum, sambil diiringi dengan gamnelan laras slendro yang dimainkan para awak seni DKI.

Undangan dan para pengunjung yang ingin menyaksikan secara langsung prosesi peresmian obyek wisata yang berbiaya mahal itu memadati arena parkir Water Park Bojong Sari Indramayu. Sebagian warga berdesakan ingin bersalaman dengan Bupati Yance dan Anna Sophana, yang namanya banyak dibicarakan orang, karena masuk dalam wacana bakal calon Bupati Indramayu pada Pilkada 2010 mendatang yang diusung Partai Golkar.

Yance sore itu menandatangani prasasti peresmian obyek wisata Water Park Bojong Sari, sedangkan Anna Sophana mengguntingkan pita pintu masuk yang akan menuju ke arena wisata berbiaya puluhan miliar rupiah tersebut. Acara itu sebelumnya disambut dengan tarian kolosal yang mengusung replika gapura Obyek Wisata Bojong Sari, yang dibumbui dengan suguhan kreasi bakar kemenyan di atas dupa yang diperagakan seniman si “Kembar” Dermayon.

Bupati bersama rombongan Muspida, para anggota dewan dan undangan berkeliling meninjau langsung seputar sarana wisata yang telah siap dioperasikan, maupun yang sedang digarap pihak kontraktor.

Hari itu pun, pemandian anak-anak dan arena peluncuran air sudah digunakan warga yang berkunjung menghadiri acara peresmian. Puluhan, bahkan ratusan anak-anak terlihat ceria sambil berbasah ria bermain air di arena Water Park Bojong Sari.

Yance mengharapkan, agar masyarakat bisa memanfaatkan obyek wisata Bojong Sari itu. “Dan jangan lupa, mari kita bersama-sama untuk menjaganya, supaya keberadaan obyek wisata Bojong Sari benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu itu. (Satim)*** Foto-Foto : Satim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar