Sabtu, 17 Oktober 2009

Ratu Sejagat Bersama Puteri Indonesia 2009

Stefania & Qori Sandrioriva

Suka Budaya Indonesia

JAKARTA - Miss Universe 2009 Stefania Fernandez (19), Jumat (16/10) pukul 09.15, muncul di Wedang Cafe di lobi Gedung Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta.

Seusai berfoto-foto, Stefania melenggang santai bersama Puteri Indonesia 2009 Qori Sandrioriva (18) menuju ruang Java Princess, melihat berbagai macam produk kosmetik dan jamu tradisional. Dia tekun mendengarkan penjelasan tentang kosmetik tradisional tersebut.

Mereka berdua tampak segar, tak terlihat lelah. Padahal, sehari sebelumnya, mereka berkunjung ke Candi Borobudur dan Prambanan. Stefania yang hanya fasih berbahasa Spanyol ini sempat mengungkapkan kekagumannya terhadap budaya dan sejarah Indonesia.

”Kunjungan saya ke Candi Borobudur dan Prambanan sangat menyenangkan. Saya jadi tahu tentang budaya dan sejarah bangsa Indonesia,” kata Stefania.

Tidak cuma itu, rupanya dia juga telah mencicipi jamu modern. ”Baru mencobanya sedikit. Agak pedas rasanya. Tapi, kalau produk kosmetik tradisional Indonesia, saya mau membawa dan mempromosikannya ke Venezuela,” kata Stefania.

Qori Sandrioriva sendiri dalam waktu dekat akan berkunjung ke Nanggroe Aceh Darussalam lalu ke Padang, Sumatera Barat, untuk menyampaikan bantuan bagi para korban gempa. (LOK/egi)***

Source : Kompas, Sabtu, 17 Oktober 2009 | 02:59 WIB (Foto : Kompas/Arbain Rambey)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar