Sabtu, 14 November 2009

Pejabat Disdik Miliki Kartu Pers Terbanyak

Pejabat Disdik Miliki Kartu Pers Terbanyak

INDRAMAYU – Beberapa wartawan resmi yang terdaftar di Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat matanya sempat terbelalak menyaksikan deretan “Kartu Pers” yang dimiliki Hadi Wibowo, SPd.I, MSi, Kasie Keaksaraan dan Pemberdayaan Swadaya Masyarakat (PSM) pada Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu. Entah apa maksudnya, sejumlah Kartu Pers dari berbagai media massa cetak mingguan dan bulanan yang diduga diklaim miliknya itu, dipajang di meja kerjanya yang dilapisi kaca putih itu, sehingga tembus pandang. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari yang bersangkutan.

Keterangan Nara Sardiman, S.Sos, Kasie Kesetaraan Bidang Pendidikan Luar Sekolah (PLS) yang meja kerjanya bersebelahan dengan Hadi Wibowo mengatakan, ia tidak tahu maksud dan tujuannya. Konon, Hadi Wibowo tengah sibuk dengan tugas-tugasnya di lapangan.

“Pak Hadi Wibowo tengah sibuk dengan kegiatannya di lapangan,” kata Nara tanpa merinci kegiatan apa yang tengah dikerjakan Hadi Wibowo. Gambar diambil, Kamis (12/11) sore. (Satim)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar