Rabu, 11 November 2009

Fosil MIB Dukung Pasangan Dedy-Supendi

Manajemen Forum Silaturahmi Masyarakat Indramayu Bersatu (Fosil MIB)


Ribaldi Chandra, SH, MH, Ketua Fosil MIB.







Masduki Nawawi, SPd, Sekjen Fosil MIB.





M. Turah, Wakil Ketua Fosil MIB.




Fosil MIB Dukung Pasangan Dedy-Supendi

INDRAMAYU - Forum Silaturahmi Masyarakat Indramayu Bersatu (Fosil MIB) mengajukan tekad kepada Bupati Indramayu DR H Irianto MS Syafiuddin (Yance) dan menyatakan kesiapannya dalam rangka untuk mengamankan visi Indramayu yang religius, maju, mandiri, dan sejahtera (Remaja).

Demikian diungkapkan Sekjen Fosil MIB, Masduki Nawawi, SPd didampingi Ketua, Ribaldi Chandra, SH, MH dan Wakil Ketua, M. Turah dalam siaran persnya yang digelar di salah satu Rumah Makan Padang di kawasan Kabupaten Indramayu, Senin (9/11).

Disadari Masduki, meskipun menjelang tahun 2010 telah banyak bermunculan wacana melalui berbagai baligo maupun stiker bergambar bakal calon bupati ataupun wakilnya, namun hasil survei yang dilakukan sejak enam bulan lalu, menunjukkan bila masyarakat kelas menengah ke bawah masih cukup antusias terhadap kepemimpinan Bupati Yance. Dari dasar tersebut, kami telah mengorbitkan pasangan H. Dedy Rachmatullah-H Supendi, MSi dalam Konferensi Partai Golkar (PG) nanti, terangnya.

Hal itu, sambung Masduki, dimaksudkan agar masyarakat Indramayu mengerti bahwa keberhasilan pembangunan yang telah dicapai bersama, harus tetap terpelihara dan terjaga dengan baik. Dalam kesempatan ini, selain kami menobatkan Bupati Yance sebagai bapaknya masyarakat Indramayu, menobatkan Hj. Anna Sophanah Irianto sebagai ibu masyarakat Indramayu, tegasnya. Untuk mewujudkan hasil yang maksimal terhadap pasangan tersebut, pihaknya akan melakukan kegiatan sosialisasi ke tengah-tengah masyarakat.

Menurut Masduki, keberadaan Fosil MIB pada intinya bertujuan ingin membela visi Indramayu Remaja yang patut dilanjutkan, Keinginan kami, masyarakat jangan salah dalam memilih calon bupati dan wakilnya di ajang Pilkada 2010 yang akan datang, ujarnya.

Oleh karena itu, sebagai bentuk keseriusan terhadap pasangan Dedy-Supendi, maka surat permohonan akan kami ajukan mulai dari DPD PG Indramayu, provinsi hingga pemerintah pusat, alasan itu dikarenakan sosok beliau memiliki kapasitas yang layak, baik dalam nilai sejarah, maupun kultur sebagai putra daerah. (ck-102)***

Source : Pelita, Selasa, 10 November 2009 ( Foto-Foto : Satim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar