Minggu, 13 September 2009

Gapensi Indramayu Gelar Buka Puasa Bersama Bupati

Bupati Indramayu, Dr. H. Irianto MS Syafiuddin yang juga mantan Ketua BPC Gapensi Indramayu tengah memberikan sambutan dalam acara Buka Puasa yang digelar Gapensi setempat, Minggu (13/9) sore di Aula Gapensi Indramayu. (Satim) Foto : Satim

Bupati Indramayu, Dr. H. Irianto Ms Syafiuddin sedang mengambil makanan untuk berbuka puasa, Minggu (13/9) petang, dalam acara Gelar Buka Puasa yang diselenggarakan BPC Gapensi Indramayu. (Satim) Foto : Satim


Gelar Buka Puasa Gapensi Indramayu

Aspirasi Politik Gapensi, Dukung Anna Sophana

INDRAMAYU – Sebagai pimpinan baru di jajaran kontraktor Indramayu yang tergabung dalam asosiasi Gapensi (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia), nama Mulyadi Cahya memang tengah menjadi perhatian berbagai kalangan pengusaha lokal di Kota Mangga Indramayu, Provinsi Jawa Barat.

Meski ia sudah lama berkecimpung di jajaran pengurus Gapensi, namun menduduki kursi ketua baru ia peroleh melalui Musyawarah Cabang Gapensi yang digelar di Hotel Handayani Indramayu, beberapa waktu lalu.

Berbagai harapan anggotanya, tentu saja menuntut kesejahteraan dalam satu keluarga besar Gapensi Indramayu. Sebagai langkah awal untuk membangun kerukunan rumah tangga BPC Gapensi Indramayu, Mulyadi Cahya bersama jajaran pengurus yang telah dibentuknya menggelar acara “Buka Puasa Bersama” dan aksi sosial yang diberikan kepada anak-anak yatim dan warga miskin, khususnya yang berdomisili di sekitar lingkungan Kantor BPC Gapensi Indramayu, Minggu (13/9) sore.

Ketua BPC Gapensi Indramayu, Mulyadi Cahya mengatakan, acara buka puasa itu dalam rangka membangun hubungan yang harmonis dengan sesama anggota anggota Gapensi. “Selain untuk menyampaikan aspirasi politik dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2010 mendatang. Kami Gapensi siap mendukung dicalonkannya Ibu Hj. Anna Sophana untuk pemilihan Bupati pada 2010. Bagaimana pun kesinambungan kepemimpinan daerah harus turut kita perjuangkan bersama,” kata Mulyadi dalam sambutannya.

Pidato Mulyadi itu disambut dengan tepuk tangan meriah dari hadirin yang menghadiri acara berbuka puasa tersebut. Namun dengan rendah hati, Dr. H. Irianto MS Syafiuddin (Yance) selaku suami Hj. Anna Sophana mengatakan, ia hingga kini masih terus mengkaji atas berbagai aspirasi yang mendukung istrinya itu. Meskipun dirinya hingga kini masih menjabat sebagai Bupati Indramayu hingga tahun 2010.

“Terima kasih dukungan dan aspirasi para anggota Gapensi Indramayu, yang mengusung pencalonan istri saya, Anna Sophana. Namun saya masih terus mengkaji kembali, sambil melihat perkembangan politik di Indramayu ini. Saya tetap menginginkan kader terbaiklah yang akan dicalonkan dalam Pilkada 2010 mendatang,” ungkap Yance (sapaan akrab Dr. H. Irianto MS Syafiuddin), yang juga mantan Ketua BPC Gapensi Indramayu dalam kata sambutannya. (Satim)*** Foto-Foto : Satim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar