Kamis, 17 September 2009

Pertamina Revinery Unit VI Balongan Ingin Jalin Hubungan Yang Harmonis Dengan Para Wartawan Indramayu

Rata TengahKahupmas Pertamina Revinery Unit VI Balongan, Darijanto (membelakangi lensa), tengah menyampaikan maksud dan tujuannya dengan mengundang para wartawan Kabupaten Indramayu, Kamis (17/9) sore di Gedung Wanita Patra Balongan Indramayu. Darijanto mengatakan, acara Berbuka Puasa bersama itu merupakan salah satu moment penting untuk membangunan jalinan silaturahmi antara pihak Pertamina RU-VI Balongan dengan para wartawan. (Satim)*** Foto : Satim

Buka Puasa Bersama Wartawan

Pertamina RU-VI Balongan Mengharapkan

Pemberitaan Wartawan Yang Porporsional

INDRAMAYU – Ratusan wartawan di wilayah Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, berkumpul di Gedung Wanita Patra Balongan Indramayu, Kamis (17/9) sore dan berakhir menjelang pukul 20.00 WIB.

Ratusan wartawan Kota Mangga Indramayu berkumpul di sana dalam rangka memenuhi undangan pihak PT. Pertamina (Persero) Revinery Unit VI Balongan Indramayu, detik-detik menjelang acara berbuka puasa bersama.

“Kami sengaja mengundang para wartawan, dalam rangka lebih mempererat hubungan yang harmonis antara pihak Pertamina dengan kalangan insan pers,” kata Darijanto, Kepala Hubungan Pertamina dan Masyarakat (Kahupmas) Pertamina Revinery Unit VI Balongan Indramayu.

Darijanto mengatakan, pihaknya dalam beroperasi setiap hari tidak menutup kemungkinan adanya kecelakaan seperti bocornya pipa pengolahan minyak dan lain-lain. Namun ia berharap, para wartawan yang membuat berita yang proporsional.

“Wartawan diberikan kebebasan untuk menyajikan berita-berita yang menarik kepada publik, termasuk berbagai peristiwa yang terjadi di Pertamina RU-VI Balongan ini. Namun sajiannya harus proporsional, sehingga masyarakat bisa mengerti apa yang sesungguhnya tengah terjadi di Pertamina RU-VI Balongan,” ungkapnya.

Pesan itu ditanggapi positif oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Indramayu, H. Makali Kumar. Apalagi pihak Pertamina RU-VI Balngan punya niatan baik membangun hubungan dengan kalangan wartawan di Kabupaten Indramayu. Atas nama kalangan insan pers Indramayu, Makali mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Pertamina RU-VI Balongan melalui Kahupmas Pertamina Balongan, Darijanto.

“Kami mewakili rekan-rekan wartawan Indramayu, berterima kasih atas undangan ini,” tutur General Manager (GM) Radar Indramayu (Jawa Pos Group) itu.

Seusai berbuka puasa bersama, kalangan insan pers pun meregistrasi daftar hadirnya. Acara siraman jalinan komunikasi itu berakhir sekitar pukul 20.00 WIB. Kemudian, para wartawan membubarkan diri sambil “membawa” hikmah pertemuan silaturahmi tadi dengan kesimpulannya masing-masing. (Satim)*** Foto-Foto : Satim

Berikut ini cuplikan beberapa ekspresi acara Silaturahmi PT. Pertamina RU-VI Balongan dengan ratusan wartawan yang sehari-harinya meliput beragam peristiwa di wilayah Kabupaten Indramayu :







Para Wartawan tengah memferefikasi daftar hadir dalam acara silaturahmi atas undangan pihak PT. Pertamina (Persero) Revinery Unit VI Balongan Indramayu, Kamis (17/9) sore.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar