Sabtu, 05 September 2009

Sorotan Bagi Para Calon Figur Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2010

Drs H. Supendi Msi

“Belum Siap Masuk Ajang Pilbup”

INDRAMAYU- Pemilihan bupati dan wakil bupati nampaknya sudah di depan mata kita, masyarakat “Kota Mangga” menantikan pesta demokrasi di tingkat daerah, khususnya di Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat 2010 nantilah ajang pilbup bakalan digelar.

Kelihatanya sudah banyak bermunculan figur-figur balon bupati dan wakilnya, meskipun belum secara langsung menyatakan diri, kendaraan partai mana yang akan digunakan atau dari unsur Independent yang jelas masyarakat intens mengamati perkembangan yang ada.

Terkait pilbup santer dibicarakan saat sekarang ini kemunculan Sekretaris Daerah Kabupaten (SEKDA) Indramayu, Drs H. Supendi Msi mencalonkan diri sebagai wakil bupati berpasangan dengan Anna Sopanah kian ramai diprediksikan.

Sekda Kabupaten Indramyu Drs H. Supendi Msi kepada wartawan di ruang kerjanya pekan lalu menanggapi maraknya opini yang beredar di semua kalangan. “ Itu kan hanya isu boleh-boleh saja,” tapi yang jelas saya belum siap pada ajang pilbup saat sekarang, waktunya masih panjang justru saya sekarang masih berkonsentrasi pada pekerjaan serta jabatan baru saya,” ucapnya.

Ditanya wartawan bagaimana kalau ‘publik’ menaruh harapan besar pada figur Sekda?

Drs H. Supendi menjawab,”Publik yang mana, Mas. Itu sifatnya baru opini belum bisa jadi parameter. Yang jelas saya belum siap, karena hak mereka untuk menentukan sendiri siapa pilihanya nanti,” tambahnya.

Di sisi lain, Pengamat Politik dan Pemerintahan Ousjh Dialambaqa berkomentar terkait isu santer Anna Sopanah bergandengan dengan H. Supendi menurutnya. “ Saya belum bisa melihat ada lawan tangguh Sopanah dan Supendi muncul. Tapi yang jelas, peluang mereka untuk menang besar. Dinasti Randu Gede akan selalu mempertahankan dan memperjuangkan dengan berbagai cara. Meski dengan cara tertentu yang ujung-ujungnya masyarakat bakalan jadi ‘korban’,” cetusnya. (Siswo Prayitno)***

Source : Tabloid SENSOR, 4 September 2009.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar