Minggu, 03 Mei 2009

Syukuran Kemenangan Caleg Golkar Indramayu

Acara Syukuran Haji Uryanto

“Diramaikan” Para Kontraktor

INDRAMAYU – Ramai di halaman perkantoran dan niaga milik H. Uryanto Hadi, SH, SE, seorang pengusaha dan kini terpilih kembali menjadi anggota wakil rakyat di DPRD Kabupaten Indramayu hasil Pemilu Legislatif 2009 pada Kamis (9/4) silam. Begitulah kesan yang disampaikan warga yang melintasi Jalan Veteran dan Letnan Wargana Sekober, Indramayu pada hari Minggu (3/5) siang hingga menjelang petang.

Meski tidak mengundang semua warga di Blok Sekober, namun suasana ramai tampak di sana. Maklum, yang hadir mayoritas didominasi sejumlah kontraktor yang diduga telah memenangkan sejumlah tender di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu pada beberapa pelelangan yang telah digelar sejak beberapa bulan lalu.

Ketika ditanya dari sekian pengusaha jasa konstruksi yang hadir, salah seorang kontraktor mengatakan, hari Minggu (3/5) ini di halaman H. Uryanto memang tengah digelar acara syukuran “proyek”. Kalau ini benar, ada hal yang wajar jika penyanyi organ tunggal disaweri beberapa kontraktor yang ikut berjoget. Lembaran lima puluh ribuan dan puluhan ribu tak sungkan-sungkan “disalamkan” kepada penyanyi organ tunggal.

Diantara sekian kontraktor, ada H. Maman yang disebut-sebut pengusaha sukses di Kota Mangga Indramayu, H. Wahyudi Sugirah (Mas Didit) yang juga termasuk pengusaha senior Indramayu yang berjoget bersama H. Uryanto. Kemudian Hadir pula kontraktor lainnya, seperti H. Ruslani, Bambang, Imam, Nawi, Harry Syamsuri, Zaenal, Mulyadi Cahya, Samlani, Gempayanto, serta sejumlah kontraktor lainnya yang terlihat ceria bersama alunan penyanyi dan musik organ tunggal yang ,konon, sengaja digelar H. Uryanto dengan spanduk warna kuning bertuliskan “Syukuran Pemenangan Partai Golkar H. Uryanto Hadi, SH, SE “ bergambar Partai Golkar No. 23 dan foto H. Uryanto Hadi, SH, SE.

Satpam Gapensi juga turut menjaga lokasi acara. Namun sehari sebelumnya, H. Uryanto mengatakan, bahwa pada hari Minggu (3/5), dirinya akan menyelenggarakan acara syukuran atas kemenangan Partai Golkar dan dirinya, sehingga ia bisa duduk kembali sebagai anggota Parlemen Bumi Wiralodra Indramayu untuk periode 2009-2014.

“Jadi merupakan acara syukuran atas kemenangan saya, yang masih dipercaya oleh rakyat untuk duduk kembali di kursi Dewan berdasarkan perolehan suara di Pemilu Legislatif 9 April 2009 lalu,” ujarnya. ( Satim ) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar